AC Milan Masih Berharap Fabregas Untuk Bergabung

AC Milan dalam jangka waktu dekat ini sedang dilanda krisis pemain barisan tengah. Pemain barisan tengah andalan Milan,  Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia sedang dikabarkan akan mustahil untuk turun ke lapangan dalam jangka waktu dekat ini karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Hal tersebut pun membuat AC Milan harus menambah pasukan spesialis barisan tengah klub mereka. Cesc Fabregas adalah salah satu kandidat yang sangat diminati oleh klub AC Milan.

Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain bintang yang kini tengah dimiliki oleh Chelsea. Sebelumnya nama Cesc Fabregas sangat disegani saat dirinya berlaga di liga Spanyol bersama Barcelona. Namun namanya kian redup sejak dirinya pindah ke liga Inggris bersama klub Chelsea. Hal tersebut membuat dirinya dirumorkan akan berencana untuk pindah dengan harapan karir yang lebih baik lagi. AC Milan dikabarkan telah beberapa kali mempertimbangkan untuk memboyong Cesc Fabregas ke Liga Italia.

AC Milan juga dikabarkan tengah merencanakan kepindahan Cesc Fabregas ke klub mereka. Namun saat dikonfirmasi langsung kepada Cesc Fabregas, Dirinya menyatakan bahwa dirinya tidak akan pindah sebelum kontraknya dengan Chelsea berakhir. Kontrak Cesc Fabregas dengan klub Chelsea akan segera berakhir dalam bulan ini sehingga dirinya berkemungkinan akan pindah di awal tahun 2019 nanti. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti ke klub manakah dirinya akan berpindah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *