Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

David Luiz

Salah Satu Pemain David Luiz Di kabarkan Sudah Tidak layak Lagi bermain Bersama Club Chelsea

PemenangBola.Net-Pemain David Luiz baru-baru ini mendapatkan kritikan pedas dari fans Chelsea yang di kabarkan pemain tersebut sudah tidak layak lagi bermain bersama club sekuat chelses yang di karenakan penampilan yang di berikan sudah sangat beruk selama tampil beberapa musim yang lalu dan di tambah lagi saat berhadapat dengan club Tottenham Hotspur club tersebut harus menuai kekalahan kembali.

Pertandingan antara club Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-3 yang di unggul club Tottenham Hotspur tersebut menjadi banyak pembincangan para suporter chelsea di karenaka hasil yang di peroleh club tersebut sangat buruk pada Premier League 2018 tersebut.

Salah satu pemain David luiz yang selama tahun 2017-2018 pemain tersebut sempat di bekukan oleh salah satu pelatih ckub chelsea Antonio Conte mantan pelatih club Chelsea tersebut  selalu berdalih jika pemain david luiz mengalami cedera walaupun berada dalam kondisi yang fit.

Club Chelsea semejak kedatangan pelatih terbaru yaitu Maurizio Sarri pemain David luiz mendapat kembali posisi sebagai lineup. namun posisi yang di tepati pemain tersebut tidak bisa memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut oleh sebab itu pemain tersebut memang sudah tidak cocok bermain bermain club Chelsea tersebut ucap pelatih terbaru Maurizio Sarri kepada media.

Pelatih tersebut pun berpeluang untuk mengatur ulang posisi pemain yang sebelumnya di tepati pemain david luiz tersebut dan akan di gantikan salah satu pemain tengah Andreas Christensen yang siap mengusur posisi pemain David Luiz dari sekuat utama chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *