Agen Tawarkan Dimaria Ke Klub Primer Leangue ?

Angel Dimaria

Pemenangbola.net –  Pemain sayap milik PSG, Angel Dimaria di rumourkan akan kembali ke ajang Liga Primer Inggris. Hal itu di karenakan kontrak sang pemain di  kabarkan akan habis pada 2019 mendatang tepatnya pada akhir musim.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2019 mendatang dan yang bersangkutan sendiri di kabarkan tidak ingin bertahan di Paris mengingat ia tengah mencoba pergi dengan ingin mendapatkan tantangan dan pengalaman baru untuk klub barunya.

Sayangnya, niatan untuk pergi meninggalkan PSG terhalang dengan gaji yang cukup besar yang kini ia terima. Pemain asal Argentina itu sendiri saat ini mendapatkan total gaji mencapai 200 ribu poundsterling per pekannya,  dan untuk klub baru yang ingin mendatangkanya harus bisa membayar gajinya yang ia pinta.”

Hingga kini belum ada ketertarikan dari klub yang ingin mencoba mendatangkannya. Namun yang bersangkutan bisa saja akan pergi pada musim depan dan menunggu klub yang meminatinya pada akhir musim nanti.

Akan tetapi agen dari sang pemain sendiri, di laporkan meminta kliennya tersebut untuk bergabung dengan salah satu klub top Primer Leangue. Pasalnya klub asal Ratu Elisabeth terbukti berani untuk menggaji pemain bintanngnya dengan bayaran mahal.

Sang pemain sendiri kabarnya mempertimbangkan untuk kembali di EPL, tapi ia hanya menerima tawaran klub yang bermain di empat besar Liga dimana hal tersebut akan membuatnya bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Pernah Bermain Untuk MU

Dimaria sendiri memang menjadi pemain yang pernah bermain untuk Manchester United. Dimana ia di datangkan dari Real Madrid dengan biaya 57 juta poundsterling. Sayangnya tidak semusim penuh membela klub, yang bersangkutan langsung di lepas ke PSG dengan transfer 44 juta poundsterling karena gagal menampilkan penampilan terbaiknya.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *