Chelsea Dukung Antonio Conte Melatih Manchester United,Mengapa?

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Adalah Pemain Monster.

Pemenangbola.net –  Klub Inggris, Chelsea mendukung mantan pelatihnya, Antonio Conte melatih klub rivalnya, Manchester United. Menurut berita dari berita bola Daily Star, beberapa minggu terakhir ini heboh soal rumor pergantian pelatih di Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan akan segera ditendang keluar setelah The Red Devils tidak menunjukkan performa terbaiknya selama pertandingan terakhir minggu ini.

Selain itu, beredar juga masalah internal tim Manchester United, antara Paul Pogba dengan Mourinho, sehingga pertikaian mereka memperkeruh keadaan tim. Manchester United saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah pelatih ternama sebagai pengganti Mourinho. Salah satunya adalah Antonio Conte yang saat ini sedang menganggur usai dipecat Chelsea. Laporan berita bola Daily Star, pihak Chelsea mendukung penuh kepada mantan pelatih mereka untuk melatih Manchester United, mengapa?

 

Conte Masih Menyisakan Kontrak

Seperti yang sudah diketahui, bahwa musim panas kemarin, Chelsea resmi memecat Conte saat musim panas kemarin. Sontak mantan pemain tim nasional Italia itu digantikan dengan Maurizio Sarri. Ternyata saat dipecat, Antonio Conte masih memiliki kontrak 3 tahun dengan Chelsea. Karena pemecatan tersebut, The Blues harus membayar sejumlah uang kompensasi karena kontrak Conte yang masih lama tersebut.

Untuk biaya kompensasinya sendiri, Chelsea harus merogoh kantong dengan dana yang cukup besar. Mantan pelatih Chelsea tersebut akan menerima uang sekitar 9 juta pounds sebagai uang sangu nya. Tetapi dalam laporan yang diterima oleh Daily Star, kewajiban Chelsea tersebut bisa hangus asalkan Conte dipekerjakan untuk melatih salah satu klub Inggris, tepatnya di Premier League. Syarat ini tidak berlaku apabila Conte melatih tim diluar klub Inggris.

Karena itulah, tidak heran Chelsea berharap mantan pelatihnya tersebut kembali mendapatkan tempat sebagai pelatih di klub liga Inggris, terutama di Manchester United. Selain Conte, nama Zinadine Zidane juga menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Manchester United pada musim ini karena prestasinya dalam melatih Real Madrid.

Menurut anda, bagaimana nasib Antonio Conte selanjutnya? Apakah rumor Conte menggantikan Mourinho menjadi kenyataan? Tuliskan komentar anda dibawah dan jangan lupa untuk selalu lihat berita bola terkini di situs ini.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *