Mourinho Akhirnya Komentari Isu Kepergiaan Paul Pogba

Jose Mourinho Sebut Paul Pogba Adalah Pemain Monster.

Pemenangbola.net –  Akhirnya manager Manchester United, Jose Mourinho memberikan komenternya tentang isu yang mengatakan jika gelandangnya Paul Pogba ingin meninggalkan klub. Mourinho langsung menolak kabar yang mengatakan jika Pogba akan pergi dari Old Traford bahkan ia tidak pernah mendengar langsung Pogba ingin meninggalkan klub kepada dirinya.

Musim lalu dan awal musim ini Paul Pogba memang sering di beritakan tidak kerasan lagi bermain untuk MU, dan muncul kabar yang mengatakan jika sang pemain ingin meninggalkan klub. Alasannya hubungan yang memburuk dengan manager Jose Mourinho menjadi sebab sang pemain memiliki niatan untuk hengkang.

Ketika bursa transfer kemarin masih di buka, Pogba mememang menghiasi berbagai media tentang rumour pindahnya ia. Klub-klub eropa mulai dari Barcelona, PSG hingga mantan klubnya Juventus di tenggarai akan menjadi pelabuhan dari sang juara Piala Dunia 2018 ini. Namun hingga bursa trasfer di tutup ia sama sekali masih berkostum Manchester United.

Nah, Mourinho sendiri yang sudah mendapatkan banyak kritikan atas performa buruk yang di alami oleh timnnya pun angkat suara.

”Dia (Paul) Kembali bersama kami sebelum Primer Leangue bergulir.”

Mou juga mengatakan jika ia sama sekali tidak mendapatkan permintaan hengkang dari Pogba, kendati media mengabarkan jika sang pemain ingin hengkang.

”Saya bisa menghitung jika sudah dua bulan kami bersama (Pogba) hingga saat ini dan detik ini saya belum mendengar pernyataan darinya jika ia ingin meninggalkan klub.”

”Saya sudah mendapatkan pemberitaan semacam ini di banyak media, di berbagai negara. Dan itu sama jika pemain yang mengatakannya di media dan saya melihat dan mendengarnya langsung mungkin saya akan mempercayai media tersebut. Jika tidak maka semua juga tidak.”beber Mourinho.