Martial Hengkang ?

Manchester United ace Anthony Martial menjatuhkan petunjuk besar atas masa depan setelah membatalkan sewa jangka pendek di pusat kota mewah datar.
Pemain sayap 22 tahun ingin berhenti United musim panas ini setelah jatuh tidak disukai dengan bos Jose Mourinho, tapi bisa diatur untuk tetapbertahan.

Pemain sayap 22 tahun ingin berhenti United musim panas ini setelah jatuh tidak disukai dengan bos Jose Mourinho.

Kepala Setan Merah senang dia pergi, setelah menjadi frustrasi dengan orang Prancis dan agennya, tetapi klub itu tidak mungkin mendapatkan tawaran yang mereka inginkan untuk si jantan.

Martial telah merencanakan untuk pindah ke salah satu apartemen mewah Nomor Satu Deansgate musim panas ini.

Dia dan rekannya, yang akan melahirkan di minggu-minggu mendatang, ingin tinggal di flat dengan sewa jangka pendek selama tiga bulan sementara masa depannya diselesaikan.

Tapi dia telah mengambil langkah dan akan tinggal di rumah Cheshire, karena ia berharap untuk tetap menjadi pemain United musim depan.

Namun, Martial tetap ingin pergi, tetapi tidak berpikir Setan Merah akan menerima tawaran apa pun dari klub-klub yang waspada.

Dia dicari oleh sejumlah tim di Liga Premier, termasuk Chelsea, Tottenham dan Arsenal.

Bayern Munich memimpin perlombaan untuknya, tetapi telah ditunda oleh harga yang diminta £ 75 juta.

untuk keluar
Martial hanya memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan United-nya, yang berarti ia bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.
Tapi Setan Merah hampir pasti akan mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan dalam kontraknya.

Penyerang Perancis bergabung dari Monaco seharga £ 58 juta pada 2015 dengan kontrak empat tahun.