Jamez Cedera, Bagaimana Nasib Kolombia Ketika Hadapi Inggris ?

Kolombia harus bahagia bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, sebelumnya mereka sempat di kalahkan oleh Jepang pada pertandingan, padahal Samurai Biru tidak di unggulkan dalam pertandingan tersebut. Tapi perlahan Radamel Falcao Cs mulai bangkit dan berhasil menyapu dua kemenangan pada pertandingan terakhir di penyisihan Grup. Salah satu nama yang menjadi perhatian adalah penampilan dari Jamez Rodriguez yang tampil mengesankan, meski tidak banyak mencetak gol seperti pertandingan Piala Dunia 2014 yang lalu,tapi pemain Bayern Munchen ini menjadi kreator serangan dan telah mengemas tiga assist sejauh ini.

Akan berhasilnya Kolombia melaju ke babak 16 besar untuk menantang Inggris mendapatkan resiko, sebab Jamez mendapatkan cedera betis ketika melawan Senegal pada partandingan terkahir di fase Grup tersebut. Apakah Jamez akan dapat bermain melawan The Three Lions Inggris ?

Bintang Kolombia,James Rodriguez hanya bertahan setengah jam di pertandingan penting Grup H ketika melawan Senegal. Dengah ia harus mengalami cedera pada betisnya.
James Rodriguez digantikan oleh Luis Muriel melawan Senegal dan BBC 5Lima komentator Pat Nevin mengatakan: “Itu tampak seperti ketukan kecil awal bagi saya, tetapi sejak saat itu, Rodriguez tampak seolah-olah dia tidak ingin dekat dengan pemain.’’

“Sangat mengecewakan bagi Kolombia karena dia adalah pesepakbola yang sangat bagus dan dia akan sangat merindukan mereka.”

Bos Kolombia Jose Pekerman tampak terkejut dan prihatin dengan cedera Rodriguez melawan Senegal.

Dia berkata: “Saya sangat khawatir. Ini adalah situasi yang sulit bagi tim saya dan topik yang dapat mengungguli yang lainnya.

“Ini bukan situasi yang nyaman bagi kami. Dia berlatih normal kemarin, dia benar-benar fit, tidak ada tanda-tanda cedera. “

Namun dia menambahkan bahwa dia tidak akan tahu apakah Rodriguez bisa bermain melawan Inggris sampai setelah pemeriksaan medisnya.

“Tetapi saat ini saya tidak tahu di mana dia berdiri untuk menjadi jujur.

“Semoga akan ada kabar baik setelah dia menjalani pemeriksaan medis.”

Dan telah dipastikan bahwa Rodriguez melewatkan pelatihan pada hari Jumat menjelang pertandingan Selasa malam dengan Inggris.

James Rodriguez adalah pahlawan dari kampanye Piala Dunia 2014 di Kolombia.

Dengan striker Falcao Absen pada 2014 yang lalu membuat Rodriguez melangkah untuk mencetak enam gol dan memenangkan Golden Boot sebagai gelandang tengah.

CategoriesUncategorized