Pjanic Ikut Sarri Ke Chelsea ?

Pemain andalan Juventus yakni Miralem Pjanic dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea dengan bandrol mencapai 70 juta poundsterling.
Playmaker Bosnia tampaknya sedang menuju Stamford Bridge untuk bergabung dengan Maurizio Sarri yang akan di resmikan kurang dari dua hari ini.

Itu menurut mantan direktur Juventus Luciano Moggi, yang memberi tahu manegement Juve bahwa pemain asal Bosnia itu akan terhubung dengan bos baru Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Chelsea belum mengumumkan rencana mereka mengenai masa depan Antonio Conte, tetapi secara luas diyakini bahwa juara  Premier League 2016 itu dan pemenang Piala FA 2017 akan dipecat oleh Roman Abramovich untuk membuat Sarri segera bergabung dengan The Blues.

Chelsea sendiro belum melakukan penandatanganan di bursa transfer karena situasi manajerial mereka saat ini.

Tetapi dengan mantan bos Napoli,Sarri diharapkan akan diumumkan pada awal pekan depan, tampaknya Chelsea telah mengatur operasinya pada kesepakatan mengenai playmaker Pjanic.

Mantan bintang Roma ini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Serie A, dan salah satu pemain terbaik soal melakukan presing di sepak bola eropa saat ini.

Sarri terkenal karena taktik berbasis  menyerangnya dan tampaknya telah memperuntukkan Pjanic sebagai orang yang akan memainkan taktik Sarri di Chelsea.

Mantan pemimpin Juve, Moggi, menganggap itu hampir jadi kesepakatan, dan para penggemar Chelsea pasti akan menunggu dengan cemas untuk melihat apakah ada kedatangan baru di London Barat selama beberapa minggu mendatang.

Raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid juga diperhitungkan tertarik dengan Pjanic.

Namun Juventus menganggapnya sebagai salah satu pemain terpenting mereka dan saat ini mencoba untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang yang baru.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *