Hasil Piala Dunia 2018 Grup E : Brazil 2-0 Kosta Rika

Bintang timnas nasional Brazil Neymar Jr, terlihat menangis sesaat pertandingan berakhir meski timnya menang dengan skor 2-0 atas Kosta Rika di laga kedua Grup E PD 2018, Jumat 22/06/18, malam. Masih belum di ketahui alasan dari bintang PSG Itu yang  menangis di pertandingan tersebut, dengan pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu gol di menit menit akhir pertandingan.

Seperti diketahui, Neymar memang mendapatkan banyak kritikan ketika gagal mengeluarkan performa terbaiknya saat laga perdana Grup E PD 2018 melawan Swiss, Alhasil tim Samba julukan Brazil hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 di pertandingan tersebut.

Maka dari itu, saat melawan Kosta Rika, Neymar memang tampil ngotot di sepanjang laga berlangsung ia kerap kali membahayakan gawang Kosta Rika yang di kawal oleh Kaylor Navas.

Dengan gol yang di ciptakan Neymar di pertandingan melawan Kosta Rika, tentu saja hal tersebut seakan akan menjawab segala kritikan pedas yang di tunjukan kepadanya. APalagi kemenangan atas Kosta Rika tersebut sangat penting bagi tim asuhan Tite untuk memberikan mereka kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya Brazil hanya cukup meraih hasil imbang saat akan bertanding melawan Serbia untuk lolos ke babak 16 besar di PD 2018. Tentu hal tersebut sangatlah berguna karena Serbia pun merupakan tim yang tidak bisa di anggap remeh di Grup E ini.

Dengan demikian Tite sendiri bisa mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya jelang pertandingan melawan Serbia untuk membuat para pemain siap dalam babak 16 besar P D 2018 mendatang. Apalagi dengan banyak tim unggulan yang lolos ke babak 16 besar, bisa saja Brazil akan bertemu lawan yang tangguh.

 

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *