5 Pemain Yang Di Prediksi Akan Memainkan Laga Piala Dunia Terakhirnya Di Russia

Piala Dunia 2018 yang di gelar di Russia mungkin merupakan turnamen yang sangat penting bagi semua pesepak bola prosional, apalagi turnamen tersebut meruapakan turnamen yang dapat mengharumkan nama negara sang pemain jika berhasil membawa timmnasnya untuk lolos ke babak yang lebih jauh lagi.

Bagi beberapa pemain muda ajang Piala Dunia sendiri merupakan laga yang amat bergengsi guna memberikan pengalaman yang lebih baik di level Internasional mereka, namun ada beberapa pemain yang terbilang telah sangat berpengalaman dalam laga laga Internasional bersama negaranya. Piala Dunia, Piala Europa, dan Coppa Amerika merupakan sederet ajang yang sangat bergengsi bagi setiap pemain,

 

Thiago Silva

Pemain berusia 34 tahun ini merupakan pemain andalan timnas Brazil apalagi sang pemain telah di mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir. Meski telah menjadi salah satu pemain yang masih di andalkan oleh tim Samba, akan sulit melihat Silva untuk kembali berlaga pada gelaran Piala Dunia Qatar pada tahun 2022 mendatang.

 

Andrees Iniesta

Iniesta sendiri merupakan pemain yang menjadi serjarah bagi warga Spanyol melihat ia merupakan pemain yang menciptakan gol kemenangan pada Piala Dunia 2010 yang lalu, ketika menghadapi Belanda pada partai final. Gol tunggalnya membuat tim Matador Spanyol berhasil meraih Piala Dunia pertama mereka pada 2010 yang lalu.Dengan usianya yang telah memasuki 34 tahun akan sulit melihat Iniesta akan berlaga di Qatar dalam ajang Piala Dunia tersebut. Apalagi pemain yang baru memutuskan pergi dari Barcelona ini telah mengalami penurunan performa.

 

Manuel Never

Kiper anadalan timnas Jerman ini merupakan pemain yang sudah sangat berpengalaman di pentas Internasional debutnya pada 2008 ketika bermain di Piala Eropa, ia menjadi kepercayaan dari Joachim Loew untuk mengisi posisi kiper utama menggantikan James Lehman. Kiper berusia 34 tahun itu sendiri sejatinya masih bisa bermain hinga tiga musim kedepan di Piala Dunia. Apalagi semenjak mengalami cedera lutut parah bersama Bayern pada musim lalu, penampilan Never telah menurun di tambah dengan beberapa juniornya yang siap menggantikannya  seperti Mark Andre Stergen, Loris Karius hingga Brend Leno, maka akan sulit melihat aksi Never pada Piala Dunia 2022 yang akan datang.

 

Lionel Messi

Lionel Messi sejatinya masih berumur 30 tahun dan pada september mendatang baru akan berusia  31 tahun, ia sendiri sebenarnya masih bisa bermain di Piala Dunia Qatar, namun pada tahun  2016 ia sempat memutuskan pensiun bersama Argentina usai ia gagal membawa tim Tango menjuarai Coppa Amerika melawan Chile di final, ia pun memutuskan untuk pensiun, akan tetapi Mega bintang Barcelona ini kembali menarik ucapannya untuk pensiun mengingat Argentina berhasil lolos ke Piala Dunia Russia, tapi jika Argentina kembali gagal menjurai Piala Dunia pada 2018 jika berhasil memasuki babak final. La Pulga mungkin akan segera memutuskan untuk pensiun.

 

Cristiano Ronaldo

Ronaldo yang tahun ini berusia 33 tahun, sangat menikmati Piala Dunia di Russia usai ia berhasil menjuarai Piala Eropa bersama Seleccao pada 2016 yang lalu. Dan di level klub sendiri pemain berjuluk CR7 ini berhasil menghantarkan klubnya Real Madrid menjuarai Liga Champion ketiga secara beruntun. Menarik memang memilihat aksi Ronaldo di Piala Dunia 2018 tahun ini apalagi ia tengah menjadi top skor sementara di ajang empat tahunan tersebut dengan torehan empat gol sejauh ini. Jika mega bintang Real Madrid itu berhasil membawa Portugal menjurai Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun ini, bukan tidak mungkin kita semua tidak akan menyaksikan aksinya lagi pada Piala Dunia Qatar 2022 mendatang mengingat ia telah mendapatkan banyak hal selama kariernya sebagai pesepak bola profesional.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *