Arsenal Akan Datangkan Bernd Leno Dan Lucas Torreira Sekaligus

Arsenal diberitakan sangat dekat dengan Bernd Leno dan Lucas Torreira dalam penandatanganan ganda 48 juta Poundsterling  yang terbilang murah bagi klub sekelas The Gunners.
Penjaga gawang Bayer Leverkusen dan gelandang Sampdoria tersebut di kabarkan telah menuju ke London untuk bergabung dengan pasukan Unay Emery di Emirates.

Daily Mail  melaporkan jika kiper Bayer Leverkusen dan gelandang Sampdoria berada di ambang kesepakatan untuk bergabung dengan Arsenal.

Mereka mengatakan mantan bos Paris Saint-Germain itu yakni  Emery langsung ngotot untuk mendatangkan dua pemain tersebut. Emery sendiri telah berhasil mendatangkan satu pemain dengan kontrak bebas dari Juventus untuk bek kanan Stephan Lichtsteiner dan 16 Juta poundsterling untuk bek tengah  Borussia Dortmund, bek Sokratis Papastathopoulos diperkirakan akan menyusul sebentar lagi.

Hal ini diklaim Arsenal memulai pembicaraan dengan Leno dan Torreira pekan lalu.

Langkah untuk untuk menandatangani  Leno, yang akan menelan biaya sekitar 22 juta poundsteling yang tidak bermain dalam Piala Dunia 2018 dan kiper Peter Cech yang telah berusia 36 tahun akan di lepas oleh klub pada musim depan.

Leno sendiri merupakan pemain yang sangat berkontribusi bagi Bayern Leverkusen di Jerman mengingat ia membantu klub asal Jerman tersebut menembus liga

Sementara gelandang berusia 22 tahun, Torreira tengah berada di Rusia dengan Uruguay yang sedang bermain di ajang Piala Dunia Russia.

Arsenal dikatakan siap untuk menghabiskan lebih dari 25 juta poundsterling melihat biaya tersebut tidak terlalu mahal dengan usianya yang masih muda dan masih berkembang.

Mereka juga tertarik dengan gelandang PSG berusia 17 tahun, Yacine Adli.

Emery telah diberi dana untuk membangun kembali oleh kepala Arsenal Ivan Gazidis ketika klub London Utara itu berusaha kembali ke setidaknya empat besar setelah dua tahun keluar dari Liga Champions.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *