Mesut Ozil Menolak Untuk Dijual Arsenal

Rumor dari kepergian seorang Mesut Ozil dari Klub Arsenal ini terlihat tidak ingin menjadi kenyataan. Seorang pemain ini telah memantapkan hatinya ini agar bisa tetap bertahan.

Sejak pada musim lalu telah ada banyak sekali kabar mengenai terkaitnya dari masa depan seorang Ozil. Sang pemain ini tidak bisa dapat jam yang banyak pada saat bermain di bawah seorang Unai Emery pada musim lalu.

Emery ini bahkan juga diberitakan telah bersiap akan menjual seorang playmaker pada musim panas kali ini. Ia juga ingin mengurangi berbagai beban gaji dari timnya, yang di mana seorang Ozil ini diketahui mempunyai gaji dengan jumlah 400 ribu pounsterling per pekan.

Namun dari Goal International telah mengklaim bahwa seorang Ozil ini menolak untuk akan dijual oleh klub Arsenal. Ia juga diberitakan begitu ingin tetap bertahan pada London Utara.

Simak terus kondisi seorang Ozil selengkapnya berikut ini.

Dapat Sebuah Tawaran

Menurut sebuah laporan tersebut, klub Arsenal dengan sejatinya telah mendapatkan sang calon pembeli untuk seorang Ozil.

Klub yang berasal dari Amerika Serikat, yakni DC United telah tertarik untuk bisa memboyong seorang Ozil pada musim dingin yang akan datang. Mereka juga ingin menjadikan seorang Ozil sebagai pengganti seorang Wayne Rooney yang sudah akan pindah ke dalam Derby Country di bulan Januari yang akan mendatang.

Maka itu mereka telah mengadakan sebuah pembicaraan dengan klub Arsenal dan juga pihak The Gunners yang telah menanggapi sebuah tawaran positif mereka.

Ingin Tetap Bertahan

Menurut sebuah laporan tersebut, seorang Ozil ini akan tetap menolak sebuah tawaran untuk tidak pindah ke dalam DC United.

Pemain yang mempunyai usia 30 tahun itu juga merasa ia masih begitu baik dalam bermain untuk Arsenal. Untuk itu lah ia juga masih belum ingin mengasingkan dirinya ke dalam Amerika Serikat di dalam jangka waktu yang dekat.

Ia sudah bertekad untuk bisa bekerja sangat keras demi bisa merebut tempatnya untuk kembali pada skuat The Gunner di musim depan.

Tidak Masuk Dalam Rencana

Ozil sendiri juga dipastikan tidak ingin terlibat di dalam pertandingan yang perdana di klub Arsenal pada EPL musim ini.

Ia dan juga Sead Kolasinac ini tidak dibawah oleh Emery mengunjungi dalam markas Newcastle pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *