MU Mengklaim Belum Menarik di Mata Seorang Paulo Dybala

Andrea Dossena ini adalah seorang sosok yang tidak begitu yakin penyerang klub Juventus, yakni Paulo Dybala, ini akan berlabuh di klub Manchester United. Dengan alan karena eks dari pemain klub Liverpool itu dipercaya klub Manchester United masih belum bisa menarik di mata seorang penyerang dari Argentina itu.

Sebuah rumor yang telah mengaitkan seorang Dybala dengan klub The Red Devils ini juga terus berhembus sangat kencang. Berbagai laporan yang telah menyebutkan bahwa seorang pria yang berusia 26 tahun itu tetap akan dijadikan sebuah alat tukar dengan seorang penyerang dari Manchester Untied, seorang Romelu Lukaku.

Tapi sampai sekarang seorang Dybala ini masih belum bisa memberikan sebuah jawaban yang pasti mengenai apakah dirinya ini akan mengiyakan pinangan klub Manchester United ataupun tidak. Namun di sisi lain, seorang Lukaku ini sudah yakin ingin bisa bermain di Italia.

Ada juga beberapa pemberitaan telah mengklaim bahwa klub The Red Devils ini masih harus bisa menyakinKan seorang Dybala ini agar bisa menerima, hanya ada satu caranya yaitu dengan memberikan sebuah gaji yang besar. Beberapa laporan itu menyebutkan bahWa seorang Dybala ini meminta berupa gaji dengan nilai 15 juta euro.

Baca selengkapnya untuk informasi lebih lengkap.

Dybala Sangat Ragu

Informasi yang terakhir telah menyebutkan bahwa klub Manchester United ini telah siap untuk menerima sebuah permintaan dari seorang Dybala. Namun seorang Andrea Dossena ini masih juga ragu bisa untuk melihat dari mantan pemain seorang Palermo tersebut bisa berakhir pada Old Trafford.

“Bila tim yang akan menjadi pertanyaan ini adalah MU atau Liverpool, saya telah berpikir dia tidak akan mempunyai keraguan lagi, untuk sementara klub United ini masih lebih focus ke ‘pekerjaan yang masih berjalan’ untuk saat ini.” ujar Dossena

Ambisi Klub Juventus

Dossena ini paham dari mana berasalnya keraguan seorang Dybala. Ia juga sedang dihadapkan kepada pilihan dilematis, karena klub Juventus ini sedang membangun agar bisa meraih sebuah gelar Liga Champions mendatang yang sudah diimpikan. Mereka juga terus untuk membenahi skuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *