MU Diminta Segera Lupakan Paulo Dybala

Manchester United telah disarankan untuk lupakan pembelian seorang Paulo Dybala. Pemain penyerang dari Juventus itu bisa dibilang belum cukup kuat menghadapi Premier League, terutama bermain dengan Manchester United.

Dybala ini terus dikaitkan dengan transfer ke klub Tottenham Hostpur dan juga Manchester United di musim panas ini. Seorang Dybala juga disebut tidak begitu puas ntuk bermain pada Juventus dikarenakan hanya bisa menghangatkan sebuah bangku cadangan.

Tendangan terakhir, muncul sebuah rumor bahwa klub Juventus ini mulai berminat untuk menukar seorang Dybala untuk seorang Romelu Lukaku. Ide ini telah melahirkan beberapa respon yang berbeda, ada juga yang akan mendukung, ada juga sebagian yang menolak.

Mengapa bisa begitu? Baca ulusan berikut ini.

Tidak Sepakat

Sebuah analis dari ESPN FC, seorang Stewart Robson ini adalah suatu pihak yang mungkin tidak mendukung Manchester United untuk membeli seorang Dybala. Sangat berbeda dengan semua rekan-rekannya, seorang Robson ini tidak begitu yakin dengan Dyala seorang pemain yang cocok untuk klub Manchester United yang sekarang.

“Saya mengira mungkin saya tidak begitu setuju. Saya juga sudah melihat berbagai permainan seorang Dybala untuk klub Juventus, ternyata dia juga seidkit merasakan kesulitan. Saya juga mengira dia ini adalah manusia ‘berhampiran’. dia juga pemain yang ada di tepi,” ujar Robson

“Untuk sekarang, klub Manchester United juga harus bisa menyingkirkan seorang Lukaku, begitu tepat. Namun, setelah dipikir kembali saya juga tidak yakin seorang Dybala ini adalah pemain yang cocok untuk bisa dijadikan pengganti dan juga membuat klub Manchester United ini bisa mejadi lebih baik.”

Bukan Seorang Bintang Utama

Dengan mudahnya, seorang Robson ini menilat seorang Dybala adalah seorang pemain yang sangat hebat yang bisa menumpang para pemain yang hebat lainnya. Seorang Dybala ini tidak bisa untuk mengubah jalannya pada pertandingan ini seorang diri.

“Dia adalah pemain yang ada di bagian tepi, dia juga senang bermain hanya dengan mengandalkan pada orang lain. Dan saya mengira dia juga tidak begitu kuat untuk bisa tetap bermain pada Premier League untuk saat ini,” ditutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *