Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Old Trafford Selalu Spesial Bagi Ronaldo

Pada bulan Oktober lalu, Pemain berbakat asal Portugal, Cristiano Ronaldo sangat berkesempatan untuk kembali ke Old Trafford. ia sendiri menilai bahwa ia memiliki perasaan khusus untuk kembali klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa nama ronaldo sendiri sangat terkenal saat ia bermain untuk Manchester United pada tahun 2003 silam, Ia sendiri di oleh setan merah dari salah satu klub portugal dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 12 juta Pounds, Yang dimana saat itu masih di atur oleh pelatih Sir Alex Ferguson.

Namanya sendiri saat ini semakin besar saat ia bermain untuk real madrid dan di tambah lagi ia saat ini telah mendapatakan lima gelar Ballon d’Or yang telah ia raih dari ai bermain dengan Manchester united.

Namun pada musim ia telah pindah ke salah satu klub Seri A Juventus dengan mahar ssebesar 100 juta euro dan ia juga menjadi pemain termahal di Seri A untuk saat ini.

Setelah lama berada di spanyol akhirnya ia dapat menginjak rumput yang berada di Old Trafford pada oktober lalu walupun bukan untuk pertama kalinya ia tetap merasa sangat istimewa berada di lapangan ini.

Meskipun Santiago Bernabue menjadi lapangan yang paling lama saya tempati namun Old trafford adalah lapangan kesukaan saya karna banyak cerita di sana dan awal mula saya sukses menjadi pemain terbaik di dunia. Lapangan ini juga sangat spesial bagi saya

Leave a Reply Cancel reply