5 Hal ini Mungkin Menandakan Mertua Tidak Menyukai Anda

5 Hal ini Mungkin Menandakan Mertua Tidak Menyukai Anda

Sebuah hubungan tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak melibatkan kedua orang tua. Hubungan yang sehat diantara kedua pasangan harus mendapat dukungan dari kedua orang tua. Dukungan dari kedua orang tua sangat penting ketika pasangan sudah memutuskan untuk hidup bersama atau menikah. Tidak jarang hubungan antara mertua dengan menantu tidak berjalan dengan baik dan akan mempengaruhi kehidupan pernikahan pasangan tersebut. Berikut ini mungkin merupakan tanda tanda bahawa mertua anda mungkin tidak menyukai anda.

1. Mengabaikan Anda
Diabaikan oleh orang tua mempelai mungkin sering terjadi dalam kehidupan pernikahan namun hal ini mungkin merupakan petanda bahwa mertua anda tidak menyukai anda. Hal penting dalam rumah tangga adalah bersosialisasi dan berkomunikasi namun jika anda merasa sering diabaikan mungkin saja mertua anda punya rasa tidak suka dengan pribadi anda.

2. Meninggalkan Anda
Rasa tidak suka mertua dengan anda akan sangat terpancar saat sedang bersama dengan anda. Tidak ingin berlama lama dengan anda adalah salah satu petanda yang kuat bahwa mertua tidak suka dengan anda.

3. Tidak tertarik dengan diri dan kehidupan Anda
Keingintahuan seseorang tentang kehidupan dan pribadi orang lain merupakan hal yang umum ditunjukkan jika seseorang memiliki rasa suka. Jika hal tersebut tidak terjadi pada mertua anda mungkin saja hal mertua anda tidak terlalu menyukai anda.

4. Mengkritik semua hal yang Anda lakukan
Rasa tidak suka sesorang yang paling besar adalah mengkritik. Rasa tidak suka akan menimbulkan perasaan mengkritik semua hal yang anda lakukan. semua yang sudah dilakukan dengan benar tetap saja menimbulkan rasa salah dimata orang yang tidak menyukai kita. Hal ini tentunya sama dengan sikap mertua yang tidak menyukai kita.

Leave a Reply Cancel reply