Susunan Kartu Yang Ada Didalam Permainan Poker Kasino

Berbeda dengan permainan kartunya yang lebih sederhana, untuk poker, mekanisme permainan yang ada sangatlah berbeda. Pasalnya setiap pemain harus mengkombinasikan 2 kartu ditangan dengan 5 kartu yang akan dibuka oleh dealer di meja permainan.

Jika kalian belum paham tentang permainan poker, hal pertama yang harus kalian tahu adalah susunan kartu mulai yang terendah hingga tertinggi. Mari kita bahas lebih dalam lagi.

Untuk susunan kartu tertinggi pertama adalah Royal Flush. Susunan kartu ini terdiri dari kartu 10 – Jack – Queen – King – Ace dengan bunga atau lambang yang sama. Kartu ini merupakan kartu favorit para pemain poker karena memiliki nilai tertinggi.

Di urutan kedua ada Straight Flush. Mirip dengan Royal Flush, bedanya untuk susunan kartu ini, urutan kartu yang berurutan boleh dimulai dari angka berapa saja, sebagai contoh : 2 – 3 – 4 – 5 – 6 namun tetap dengan bunga yang sama.

Di posisi ketiga ada Four of a Kind. Susunan kartu ini dapat terbentuk apabila pemain memiliki 4 kartu dengan nilai yang sama dan ditambahkan dengan 1 kartu yang berbeda. Sebagai contoh : King Club – King Heart – King Spade – King Diamond + 1 kartu lainnya ( bebas ).

Di posisi keempat ada Flush. Untuk kartu ini dapat terbentuk apabila pemain memiliki 5 kartu dengan bunga yang sama.

Di posisi kelima ada Straight. Mirip dengan Straight Flush, bedanya bunga dari kartu yang didapatkan boleh bermacam-macam, yang penting berurutan.

Di posisi keenam ada Three of Kind. Mirip dengan Four of Kind, bedanya pemain perlu 3 kartu dengan nilai yang sama dan dikombinasikan dengan pair.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *