MUSIM DEPAN AKAN MENJADI PEROMBAKAN SKUAT MU

DI akhir musim kali ini Manchester United tampaknnya harus puas berada di peringkat keenam klasemen sementara yang bersisa dua pertandingan terakhir lagi. dan tampaknnya sudah mustahil bagi The Red Devils dapat bisa memasuki liga champion pada musim ini. dan tentunnya Soslkjaer akan kehilangan bintangnnya akibat tidak dapat memasuki liga champion pada musim depan. dan ada satu nama yang sangat santer untuk meninggalkan United pada musim depan dia tak lain adalah Alexis SANCHEZ.

DAN United yang sudah dikabarkan memang sudah memasukan nama dari penyerang asal chili ini di daftar transfer United dan akan mereka jual musim depan. Performa Dari Alexis sanchez yang mereka beli dari Arsenal bisa jadi merupakan kesalahan besar karena apa yang diberikan oleh Sanchez hanya berada di bangku cadangan tentu saja dengan gaji yang di dapat alexis Sanchez tidak sebanding dengan yang ia berikan untuk United. bahkan ia tak mampu membantu United terhindar dari kekalahan dan memastikan United tidak akan berlaga di Liga Champion.

Alexis Sanchez juga sudah mulai mencari klub baru yang akan menjadi tempat karier barunnya dan tampaknnya ia tidak perlu pusing mencari klub baru karena PSG dikabarkan siap menampung sang bintang ke paris namun ia akan memangkas gaji yang super besar yang diberikan oleh United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *