POGBA DAPAT BERSINAR JIKA DIBERIKAN KEBEBASAN

Paul Pogba yang saat ini memang tengah menikmati masa masa terbaik dalam karirnya di inggris bersama dengan Manchester United sebab ia yang sudah berkontribusi banyak untuk Manchester United sebab ia yang sudah mencetak gol sebanyak 22 gol di semua Kompetuisi di Premier League tepatnya dengan 12 gol dan 10 Assists. Sayangnya Performa Pogba yang mulai merosot kembali mendekati akhir musim di Premier League untuk itu Manchester United juga saat ini terancam untuk tidak melanjutkan di Liga Champion musim depan.

Saat ini masa depan PauL pOGBA DI Manchester United sedang tidak menentu setelah ia yang mengkritik Manchester United secara terbuka dengan mengatakan sejak ditinggal pergi oleh dirinnya dari Manchster United sama sekali tidak ada berubah dan bahkan terus mengalami penurunan performa untuk itu ia yang disebut tidak bahagia lagi berada di Manchester United. namun Ole Gunnar Soslkjaer sang pelatih menegaskan bahwa Paul Pogba masih tetap akan menjadi ujung tombaknnya di United musim depan untuk itu tidak ada niat untuk menjual nya.

Pogba yang dinilai memiliki sifat yang tidak suka dikekang dan ingin permainannya tersebut harus sesuai dengan yang ia inginkan dan juga ia ingin diberi kebebasan dalam menyerang. Sebab dengan cara itu ia lebih leluasa dalam bermain jika tidak ada beban ketika berada di lapangan pungkas Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *