VAN DIJK AKAN SIAP ATASI PENYERANGAN MESSI

Lionel Messi sang superstar akan menjadi momok mengerikan bagi pertahanan Liverpool setelah mereka sudah dipastikan akan bertemu dengan Barcelona dalam ajang Ligfa champions pada hari kamis nantinnya Namun Van Dijk yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai bek terbaik di Premier League siap untuk menghentikan Messi dengan segala upaya ia akan membenamkan sang superstar menjadi mati kutu.

Ini bisa jadi menjadi uji coba karena pertahanan Liverpool di Premier League adalah yang terbaik dan mereka akan mneghadapi jawara liga spanyol dan ini akan menjadi pembuktian keduannya saat ini.Messi lah yang akan menjadi uji coba pertahanan Liverpool meskipun Messi sudah tidak berada di tahun terbaiknnya dan kini pun ia sudah menyentuh kepala tiga namun ia masih sangat sulit untuk dihentikan dan permainanannya sama sekali tidak mengalami penurunan dimana ia sudah mencetak 46 gol di semua kompetisi di la liga.

Barcelona saat ini sedang mengincar treble winner dengan mengincar tiga penghargaan sekaligus dimusim ini dengan dimana mereka akan merebut gelar La Liga yang baru saja mereka dapatkan dan liga champion dan juga piala liga spanyol. untuk itu Messi yang akan menjadi andalan Ernesto Valverde untuk meraih semua itu. Namun Van Dijk siap untuk menjaga ketat sang super star agar ia tidak menjebol gawang kami disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *