POGBA MEMANG HEBAT DALAM SEPAKBOLA NAMUN SIKAPNYA TIDAK PROFESIONAL

Sedang dalam perbincangan hangat setelah gelandang Manchester United yakni Paul Pogba yang menjadi hancurnnya perpecahan dalam skuat Manchester United bahkan banyak legenda legenda Manchester United memberi saran apabila Paul Pogba lebih baik dijual dan akan membuat ruang ganti dari Manchester United lebih harmonis. perlu diketahui apabila Paul Pogba yang merupakan biang kerok dari di pecat nya Jose Mourinho.

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi apabila Paul Pogba memang benar benar merupakan pemain sepakbola yang handal dan bahkan ia yang baru saja masuk dalam PFA Premier Laegue Team of the Year untuk musim 2018-2019. Pada musim ini Pogba telah membukukan 13 gol dan juga sembilan assist dari 32 kali penampilannya di seluruh komptesisi terelit di dunia itu. dialah satu satunnya pemain yang masuk dari Team of the year setelah semua skuat sudah dipenuhi oleh para pemain Manchester City dan juga Liverpool.

Namun meskipun demikian banyak pihak sangat menyayangkan sikap dari Paul Pogba sendiri dan jika bursa transfer musim panas nantinnya dibuka sebaiknnya ia dijual lebih baik. Namun United saat ini akan mau mendengar seluruh tawaran yang masuk dari Paul Pogba sendiri karena United hanya menjual Paul Pogba apabila ada klub yang berani menawar Pogba sebesar 180 juta Pounds.  kans Untuk Manchester United untuk bisa finish empat besar kini kian sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *