GUARDIOLA MENILAI MU SUDAH TIDAK MENAKUTKAN LAGI

Josep Guardiola ikut berkomentar melihat Manchester United meskipun ditangani oleh manajer apapun tetap sudah tidak menakutkan lagi. meskipun mereka mendatangkan pemain sehebat apapun tanpa ditangani oleh Manajer yang benar benar tepat tentu saja mereka masih akan tetap sama seperti yang dulu. Banyak diantarannya yang menilai jika United masih membutuhkan proses yang panjang agar bisa seperti dulu dan merupakan klub yang sangat menakutkan di Premier League.

Soslkjaer juga tampak kesusahan dalam membimbing Manchester United sebab ia yang masih bisa dikatakan manajer yang baru dan masih belum terbiasa dengan pertandingan pertandingan besar untuk itu ia masih butuh waktu untuk mengubah United untuk menjadi tim yang dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara. yang sangat disayangkan adalah Old Traford sudah tidak menakutkan lagi seperti dahulu. sebab dulunnya jika mereka bermain di kandang atmosfer tekanan yang mereka berikan begitu besar alhasil mereka selalu berhasil untuk memenangkan pertandingan.

Guardiola saat ini yang akan berhadapan dengan Manchester UNited namun ia menilai timnnya tidak perlu lagi untuk takut melawan United karena mereka juga berada dalam tren negatif saat ini dan bahkan mereka sudah hampir dipastikan untuk tidak dapat masuk dalam empat besar musim depan mereka juga mendapat cacian yang di alamatkan kepada pelatih mereka yakni Ole Gunnar Soslkjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *