Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona. Pada pertandingan kemarin Barcelona menang melawan manchester united dengan skor 0-1. Dan mereka dijadwalkan akan kembali bertanding melawan barcelona pada tanggal 17 ini. Sabtu kemarin Manchester United berhasil mengalahkan WestHam dengan skor 2-1.

Dua gol yang didapat ketika melawan west ham tersebut berasal dari tembakan penalti yang berhasil di eksekusi oleh Paul Pogba. Walaupun gagal mencetak angka diluar dari tembakan penalti, Mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut selama mereka menang terus mendapatkan 3 poin mereka dapat menjaga posisi mereka untuk berada di empat besar.

Setelah pertandingan melawan West ham tersebut mereka harus siap melawan barcelona karena di pertandingan pertama mereka kalah dengan skor 0-1 di kandang sendiri.Paul Pogba pun menyampaikan hal ini kepada semua rekan timnya. dia menyampaikan bahwa mereka harus langsung berpikir pertandingan berikutnya, istirahat yang cukup dan siap melawan Barcelona.

Pogba menambahkan bahwa itu adalah hal yang indah dalam sepak bola pertandingan perempat final liga champions sangatlah bagus dan mereka harus menikmatinya dan melakukan yang terbaik di pertandingan tersebut dan percaya kepada mereka sendiri. dan pertandingan tersebut masih belum selesai.Walaupun bermain dikandang barcelona bukan berarti mereka sudah kalah. ini belum berakhir dan masih ada 90 menit lagi untuk bertanding

Pogba Mengharapkan Timnya Dapat Menikmati Tekanan Dari Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *