Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

Penyerang Matthijs De Ligt Dikabarkan Akan Semakin Dekat Untuk Gabung Club Juventus

PemenangBola.Net-Sang Striker bek club  skuat Ajax Amsterdam Matthjs tersebut dikabarkan pemain tersebut akan segera mengakhiri kariernya di club yang saat ini dirinya bermain pada musim panas yang akan datang nanti dan pemain Matthijs tersebut yang dikabarkan dirinya akan segera bergabung dengan salah satu club papan atas Liga Italia Juventus pada musim panas yang akan tiba nanti.

Adapun beberapa kabar yang diketahui bawasanya sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sudah lama menjadi salah satu pemburuan club skuat Juventus itu dari awal musim panas yang lalu sampai saat ini harapan tersebut tidak bertepuk sebelah tangan dengan keiginan yang besar untuk bisa memiliki sepenuh pemain tersebut.

Bisa kita ketahui keiginan yang besar club tersebut untuk mendapatkan pemain Matthijs tersebut yang diketahui penyerangan lini belakang club tersebut sudah tidak begitu kuat lagi pasalnya untuk para pemain yang menjadi pertahanan lini tengah club tersebut saat ini diktahui sudah termakan usia oleh sebab itu  manajemen club tersebut telah menunjuk sang pemain Matthijs yang sudah sangat cocok untuk menjadi penganti lini belakang club tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya ada beberapa pemain dari club skuat Juventus tersebut seperti Leonardo Bonucci dan andrea Barzagle maupun Giorgia Chiellin yang dikabarkan para pemain tersebut akan segera angka sepatu pada  akhir yang akan datang nanti. Dengan hal tersebut maka manajemen club skuat Juventus tersebut akan segera mencari beberapa pemain yang bisa mengantikann para pemain bintang itu.

Untuk sang pemain Matthijs De Ligt tersebut yang diketahui sampai saat ini sangat banyak beberapa club papan atas seperti Manchester United, Barcelona,Real Madrid yang diketahui club terseut juga sangat igin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut oleh sebab itu maka sang club Juventus di haruskan akan bersaing kepada club lainnya untuk bisa memiliki sepenuh jasa dari sang pemain Matthijs De Ligt itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *