Ronaldo Hattrick, Comeback Bagi Juventus Terhadap Atletico Madrid

Berita Bola – Atletico Madrid saat menjamu Juventus dalam ajang Liga Champions, berhasil mengalahkan tim kesebelasan tamu dengan skor 2-0.  Hal tersebut tentunya menjadikan eksistensi Ronaldo di Juventus dipertanyakan. Menimbang bahwa Ronaldo adalah salah satu eks. pemain paling berbahaya di Liga Spanyol yang seharusnya sudah sangat mengerti benar para pemain dari Atletico Madrid.

Pada Leg pertama tersebut Ronaldo bersama Juventus yang sudah melakukan berbagai usaha seakan tak mampu menembus dinding pertahanan dari Atletico Madrid. Manuver perlawanan dari Juventus seakan sangat menghibur kesebelasan dari Atletico Madrid di markas besar mereka.

Namun hal tersebut berbalik arah saat Juventus yang menjamu kesebelasan Atletico Madrid dalam laga balik kedua mereka. Juventus tampak sangat jelas mendominasi pertandingan leg kedua melawan Atletico Madrid. Dalam laga tersebut Juventus tampak sangat ganas dalam melakukan serangan-serangan ke lini pertahanan dari Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua tersebut.

Pada babak pertama saja Juventus berhasil membungkus 2 gol ke gawang Atletico Madrid pada laga liga champions tersebut. Gol tersebut terjadi masing-masing pada menit 27 dan menit ke 49 yang tentunya ditutup dengan selebrasi gol dari sang bintang sepakbola dunia tersebut.

Pada babak kedua, Atletico Madrid kembali digempur oleh Juventus dan salah satu kesialannya adalah Atletico Madrid dihukum satu tendangan penalti yang kemudian di eksekusi dengan sempurna oleh Ronaldo. Gol tersebut menjadikan Ronaldo mendapat titel Hattrick pada laga penting Liga Champions tersebut melawan Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *