Ronaldo Mengaku Rindu Kesebelasan Lamanya

Berita Bola – Tentunya kita semua jika telah lama berada di suatu lingkungan dan pindah dari lingkungan tersebut dapat menyebabkan kita merindukan tempat tersebut kembali. Hal tersebut tidak terlepas bagi seorang Cristiano Ronaldo.

Dirinya yang dulu lama bersama dengan Real Madrid, kini telah berpindah ke Juventus. Dirinya tentu menghabiskan waktu yang cukup lama kesehariannya berada di kawasan sekitar Italia. Sedangkan dulunya dirinya lama menghabiskan waktu di sekitaran Spanyol.

Tentunya meski kita memiliki uang banyak banyak hal yang dapat kita beli namun tidak tentang perasaan. Nah Ronaldo ini mengaku dirinya rindu akan kesebelasan lamanya di Madrid. Dirinya sebelumnya telah berada di Real Madrid selama sembilan tahun.

Di klub tersebut juga, karirnya melesat bagaikan roket luar angkasa. Berbagai pencapaian dan penghargaan berhasil diraihnya bersama dengan Real Madrid. Selain itu juga, di masa-masa karirnya melesat dirinya telah membangun banyak aspek-aspek kehidupannya di Madrid. Dirinya juga telah membangun keluarganya di Madrid.

Hal tersebut tidak membuat dirinya rindu akan keluarga dan tentunya masyarakat Madrid. Meski berlatih dan bertanding bersama Juventus dirinya tinggal di kota-kota yang tidak kalah besar dengan Madrid. Namun dirinya mengaku bahwa Madrid memiliki karakter unik tersendiri di dalam hatinya.

Meski begitu, dirinya tetap akan bermain untuk Juventus mungkin paling tidak untuk 3 atau 4 tahun kedepan terlebih dahulu utnuk menghormati kontrak yang telah ia tanda tangani dengan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *