Hasil pertandingan PSG VS MU - Liga CHampions 2019

PSG Berhasil Ditumbangkan Oleh MU Di Liga Champions

Berita Bola – PSG dan Manchester United kembali dipertemukan dalam ajang Liga Champions 2019 Leg kedua dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut MU berhasil mengukuhkan 3 skor dan hanya kebobolan 1 bola saja. Berikut Review singkat dari pertandingan seru antara PSG dan MU tersebut.

Di babak pertama laga tersebut, kesebelasan MU tampil sangat ganas. Hanya di menit kedua pertandingan tersebut saja MU telah berhasil memetik 1 angka melalui Romelu Lukaku. Setelah memetik 1 angka tersebut, MU tampak bermain aman dan konservatif.

Meski begitu, PSG tidak ambil diam saja kesebelasan ini langsung membalas gol tersebut pada menit ke 12. Gol tersebut dimuluskan ke gawang MU melalui Juan Bernat.

Setelah kedudukan sama di awal pertandingan kedua tim tersebut tampak saling menunggu celah masing-masing lawan namun PSG yang lebih mendominasi bola. Sampai pada menit 30, MU kembali berhasil mengukuhkan skor melalui tendangan sleding Romelu Lukaku kembali.

Babak pertama pertandingan Leg Kedua PSG VS MU tersebut berhasil ditutup dengan keunggulan pada MU. Pada babak kedua pertandingan tersebut, PSG tampak berusaha keras mengejar ketertinggalan. Sedangkan MU bermain aman dan menunggu kesempatan serangan balik. Namun kedua tim tersebut sama-sama tidak berhasil meraih angka sampai 45 menit babak kedua tersebut.

Sialnya PSG pada menit 90+3, MU mendapat kesempatan penalti karena VAR mendeteksi adanya handsball dari presnel kimpembe di kotak penalti PSG. Penalti tersebut pun di eksekusi dengan baik oleh Rashford ke gawang Buffon.

Alhasil, MU berhasil menang dari PSG dengan skor 1-3 menghasilkan agregat 3-3. Namun karena MU berhasil mencetak gol di gawang kandang PSG sebanyak 3 bola sedangkan PSG hanya 2 maka MU yang dinyatakan menang dari kedua leg tersebut.

Leave a Reply Cancel reply