Masa Depan Rakitic Tetap Di Barcelona

Berita Bola – Rakitic adalah gelandang dari Barcelona yang memiliki performa yang sangat luar biasa meski dirinya telah menginjak usia 30. Rakitic saat ini masih memiliki kontrak dengan Camp Nou sampai tahun 2021 nantinya. Namun dirinya akhir-akhir ini ditargetkan oleh Inter Milan dengan serius. Tidak tanggung-tanggung, banyak media yang telah menyorot tentang kabar dari isu tersebut.

Inter Milan adalah termasuk salah satu klub besar di Liga Italia namun masih tetap kalah jika dibandingkan dengan Barcelona. Bersama dengan Barca, Rakitic sudah menyabet berbagai piala untuk klub tercintanya tersebut. Rakitic ini pun sering disebut-sebut sebagai gelandang dengan intuisi dewa. Intuisi kuat darinya juga selalu dilengkapi dengan umpan-umpannya akurat. Rakitic sering disebut-sebut juga sebagai gelandang dengan ketepatan umpan terbaik.

Hal tersebut membuat rekan lini barisan depan dari tim Barca dapat dengan leluasa untuk mencari posisi terbaik mereka. Saat ini Rakitic juga termasuk ke dalam salah satu pemain penting di Barcelona. Oleh karena itu, saat di konfirmasi langsung kepada Rakitic tentang kepindahannya ke Inter Milan. Rakitic menepis kabar itu bahwa dirinya tidak akan pindah ke klub lain manapun, karena dirinya telah sangat nyaman untuk bermain dengan Barcelona dan tinggal di Spanyol.

Berdasarkan performa dari Rakitic, Barcelona juga sepertinya akan segera memperpanjang kontraknya untuk memastikan pemain penting mereka tidak akan kemana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *