Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

menchester city vs chelsea

Club Papan Atas Manchester City Berhasil Mengalahkan Club Chelsea Pada Laga Final Piala Liga Inggris

PemenangBola.Net-Salah satu club raksasa Manchester City baru-baru ini club tersebut dikabarkan berhasil mengalahkan salah satu club papan atas Chelsea pada laga Piala Liga Inggris Di stadium Wembley London yang di akhiri pertandingan dengan hasil pinalti dan club skuat Manchester City berhasil mempertahankan gelar tersebut.

Bisa kita ketahui semasa pertandingan kedua club sang club Chelsea dikabarkan bermain secara optimis pada laga tersebut yang diketahui para pemain skuat Chelsea tersebut bermain secara bertahan di setiap sisi permainan sebelum dan club tersebut dikabarkan menggunakan cara pressing seperti saat permainan sebelumnya yang melawan beberapa club.

Namun sang club skuat Manchester City yang diketahui selama masa pertandingan para pemain tersebut selalu bermain secara dominan dan mencoba terus memberikan penyerangan pada kubu club Chelsea  sampai akhir permain memasuki babak pertama akan berakhir kedua club masih imbang dengan skor 0-0 tanpa ada perubahan skor.

Selama babak kedua di mulai kedua tim saling memberikan penyerangan sampai wakti memasuki menit ke 51 salah satu pemain City Aguero kembali hampir membobol gawang Chelsea berkat tendangan yang sangat keras namun tendangan tersebut berhasil ditahan salah satu penjaga gawang Chelsea Kepa.

Selang pertandingan yang sudah masuk ke menit 64 menit sang club setan merah kembali membuat suatu gol yang hasmpir masuk ke gawang skuat City berkat tendangan salah satu pemain Otamedi namun bola tersebut masih nyaris melambung di atas mister gawang dan tidak membawakan gol yang hasil masih di tahan imbang kedua club tersebut.

Pertandingan yang terus berjalan selama masuk ke menit ke 74 salah satu pemain Aguero kembali barhasil memanfaat peluang yang berakhir gol ke kawang club Chelsea namun hasil tersebut masih dianulir wasit  sebab bagi sang pemain aguero diklim sudah berada dalam posisi offside dan setelah hal tersebut gol sang pemain tersebut masih tidak di anggap gol.

Jelang permasalahan tersebut pertandingan kembali di mulai dengan hasil yang masih di tahan imbang kedua club sampai akhir waktu babak kedua sudah akan berakhir kedua club masih berjuang untuk memberikan penyerangan namun hal tersebut sebalik nya sampai ahir pertandingan berakhir kedua tim akhir harus melewati masa adu pinalti untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *