Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

pemain Mbappe dan Neymar

Sang pemain PSG Kylian Mbappe Sangat santai clubnya Akan Berhadapan Dengan Sang Club Manchester United Pada Laga Liga Champions

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Paris Saint German dikabarkan akan segera dipertemukan di laga babak 16 besar Liga champions yang akan berhadapan dengan salah satu club Setan Merah Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford pada 13 feburari 2019 yang akan datang nanti.

Sang Pemian Kylian Mbappe dikabarkan angkat bicara coal clubnya akan berhadapan dengan sang club papan atas Manchester United dan baginya clubnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut bagianya clubnya hanya perlu menyikapi para pemain Manchester United tersebut.

Bagi sang pemain Mbappe dirinya tidak pernah khawatir dengan coal pertandingan melawan MU yang diketahui baginya clubnya sudah sangat banyak melewati beberapa pertandingan untuk sampai menuju ke laga Liga champions yang akan kami hadapai nanti ucap sang pemain Kylian Mbappe.

Yang diketahui laga besar liga Champions tersebut club skuat PSG yang dikabarkan akan bertandang ke markas club Manchester United dengan bekal kekalahan dari beberapa musim liga prancis yang di lalaui club tersebut dan bagi sang pemain Mbappe kekalahan tersebut bisa berdampak positif bagi sang club PSG.

Adapun selama beberapa musim yang telah dilalui club tersebut bagi sang pemain Mbappe club sudah sangat memberikan hasil yang baik untuk club tersebut dan hasil yang telah di terimai club tersebut tidak begitu buruk. yang diketahui club tersebut sempat memberikan satu poin terakhir dengan hasil tendangan pinalti yang di berikan club tersebut untuk laga terakhir yang di lalui club PSG tersebut.

Club skuat PSG yang dikabarkan akan bermain tanpa pemain Neymar dan Marco Verratti saat club tersebut berhadapat dengan sang club Manchester United pada laga liga Champions yang akan di lalui club PSG  namun hal tersebut dikabarkan tidak akan menjadi malasah bagi club tersebut pasalanya para pemain skuat PSG akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *