Sang Pemain Marouane Fellaini Dikabarkan Akan Angkat Kaki Dari Club Manchester United

Pemain Marouane Fellaini

Sang Pemain Marouane Fellaini Dikabarkan AKan Angkat Kaki Dari CLub Manchester United

PemenangBola.Net-Sang Club Manhester United Dikabarkan baru-baru ini akan melepas salah satu gelandang Marouane Fellaini dan club tersebut du kabarkan akan secepatnya menjual sang pemain tersebut di awal musim ini hal tersebut di ungkapkan bawasanya sang club sudah tidak menyukai cara bermain yang di berikan pemain tersebut unutk sang club Setan Merah.

Adapun kabar yang di beritahukan bawasanya sang pemain Fellaini di kabarkan telah menjadi incaran berbagai club lain untuk bisa mendapatkan pemain tersebut yang di ketahui setelah mendengar bawasanya club setan merah akan melepas pemain tersbut  di awal musim yang akan datang nanti.

Club skuat Manchester United dikabarkan sudah menceritakan nilai tranfer kepada salah satu club yang menggiginkan pemain tersebut  namaun kedua club masih seputar mencerita tranfer dan pemain tersebut di kabarkan saat ini masih memiliki kontrak bersama MU hingga musim panas 2020 yang akan datang nanti.

Yang di ketahui Club setan merah dikabarkan tidak akan terburu-buru untuk menjual pemain Marouane Fellaini yang di ketahui kerena jadwal bursa tranfer LIga Inggris akan di buka pada hingga 30 Febuari mendatang oleh sebab itu club MU tersebut akan terus menunggu musim tranfer tersebut tiba nanti.

Pemain Marouane Fellaini yang di ketahui sebelumnya dirinya sudah pernah di latih oleh beberapa pelatih Manchester United yaitu salah satunya David Moyes, Louis Van Gaal dan Jose Mourinho dan salah satu pelatih David Moyes yang di kabarkan telah membawa pemain tersbut untuk bisa bermain bersama club skuat Manchester United pada tahun 2013 yang  lalu.

Selama pemain tersebut membela club tersbut sampai saat ini dirinya di perkirakan selalu tidak mendapatkan poisisi yang tetap saat bermain dan jadwal bermain yang sangat kurang selama kedatangan salah satu Manejer Ole Gunnar dan di kabarkan pelatih tersebutpun sudah membuka suara untuk melepas pemain 31 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *