Club Skuat Barcelona Di Kabarkan Akan Menunggu Tranfer Pemain Juan Mata Dengan Gratisan

Pemain Juan Mata

Club Skuat Barcelona Di Kabarkan Akan Menunggu Tranfer Pemain Juan Mata Dengan Gratisan

PemenangBola.Net-Salah satu club papan atas Barcelona di kabarkan akan segera melakukan kontak dengan salah satu pemain Manchester United yaitu Juan Mata. Adapun kabar bawasanya club Barcelona tersebut di kabarkan akan menunggu nilai tranfer secara gratisan untuk pemain tersebut di akhir musim yang akan datang nanti.

Bisa di ketahui adapun kabar bawasanya sang pemain Juan Mata di kabarkan masa kontraknya bersama sang club Setan Merah akan berakhir pada juni 2019 di akhir musim ini dan untuk Manajemen Club skuat Manchester United di kabarkan sampai saat ini belum menawarkan masa kontrak baru nya bersama club tersebut.

Adapun kabar dari pembicaraan antara manajer MU dengan salah satu perwakilan pemain Juan Mata Coal masa kontrak baru pemain tersebut namun sampai sejauh ini masih belum ada terobosan dalam negosiasi antara kedua pihak tersebut.

Setelah salah satu club skuat Barcelona mengetahui hal tersebut club tersebut pun di kabarkan akan segera memanfaatkan setuasi tersebut yang di ketahui saat ini club Barcelona sedang membutuhkan salah satu pemain gelandang anyar dan posisi pemain Mata tersebut di kabarkan saat ini sudah dapat mendatangani perjanjian pra kontrak dengann club lainnya.

Pemain Juan Mata tersebut di kabarkan sangat tertarik dengan club skuat barcelona dan dirinya di kabarkan agar segera bisa hijrah ke club tersebut untuk mengubah kalir barunya dan adapun kabar sang pemain 30 tahun yang di kabarkan selama membela club skuat Manchester United sampai saat ini dirinya di kabarkan tidak pernah mendapatkan posisi utama oleh pelatih Ole Gunnar Solsjaer saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *