Raksasa Club Manchester United Berhasil Singkirkan Salah Satu Club Arsenal Dari Piala FA

manchester united vs arsenal

Raksasa Club Manchester United Berhasil Singkirkan Salah Satu Club Arsenal Dari Piala FA

PemenangBola.Net-Sang club Setan Merah Manchester United di kabarkan baru-baru ini berhasil menyingkirkan salah satu club papan atas Arsenal dengan hasil 3-1 pada laga putaran keempat di Emirates Stadium dan salah satu pemain Alexis Sanchez turut berhasil menyumbang 1 gol bagi Manchester United  pada laga kali ini.

Bisa kita ketahui club Manchester United yang di ketahui mendapatkan peluang pertama saat laga baru saja berjalan 12 menit dan pemain Alexis Sanchez  sempat berhasil memberikan bola ke salah satu rekan setimnya Paul Poqba namun  bola tersebut masih kurang di manfaatkan pemain tersebut dan sempat di amankan oleh salah satu penjaga gawang Petr Cech.

Selang pertandingan yang berjalan selama menit ke 34 club Manchester United berhasil unggul 1 gol berkat salah satu pemain Alexis Sanchez yang ketahui pemain Romelu Lukaku manjadi aktor utama gol tersebut setlah memberikan umpa yang matang untuk pemain tersebut.

Setelah selang beberapa menit pemain Romelu Lukaku kembali menjadi otak permainan Manchester United yang di ketahui dirinya kembali memberikan umpan yang sangat bagus kepada pemain Jesse Lingard yang mampu menaklukkan penjaga gawang Petr Cech.

Club Arsenal yang di ketahui sebelum babak pertama berakhir salah satu pemain Pierre Emerick Aubameyang berhasil membobol gawang Manchester United yang di ketahui gol tersebut menjadi penutup akhir pertandingan denga skor 2-1 yang masi di unggul club Manchester United.

Selama babak ke dua dimulai salah satu pemain Arsenal Aaron Ramsey kembali di kabarkan gagal memanfaatkan peluang yang di dapatkan dan tembakan yang di berikan pemain tersebut masi bisa di halau oleh satu penjaga gawang Manchester United yaitu Sergio Romero.

Waktu memasuki menit ke 84 salah satu pemain Anthony Martial kembali membuat perubahan skor menjadi 3-1 untuk Manchester United yang di ketahui pemain tersebut memanfaatkan bola yang di berikan oleh salah satu pemain Paul Poqba dan umpan tersebut berhasil membobol gawang club Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *