City Siap Datangkan Isco Ke Inggris

Klub Manchester city kabarnya akan kembali menghidupkan minatnya untuk mendatangkan gelandang milik real madrid Isco pada bursa transfer musim depan. Isco sendiri tengah mengalami masa masa sulit di real madrid terkait masa depannya yang belum jelas, mengingat ia jarang mendapatkan menit bermain yang banyak di real madrid.

City sendiri pada musim 2013 sempat ingin mendatangkan isco yang ketika itu masih melatih the cityzens,akan tetapi isco malah memilih untuk bergabung dengan real madrid.

Isco sendiri musim ini hanya berhasil bermain sebanyak 24 pertandingan sebagai starter di berbagai kompetisi.Isco sendiri baru saja berhasil mencetak tiga gol ketika membela timnas spanyol yang saat itu melawan timnas argentina di laga uji coba dengan kemenangan 6-1.Ketika pertandingan berakhir sang pemain pun ditanya tentang masa depannya dan dirinya mengungkapkan jika  masa depan dirinya di santiago bernabeu masih abu abu.Dan dirinya masih bingung dengan apa yang ingin di lakukan oleh zidane zidan terhadap dirinya.

Dan menurut laporan yang berhembus di inggris kabarnya city yang di asuh oleh josep guardiola siap melakukan manuver transfer dengan siap membelinya dengan harga 75 juta poundsterling.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *