Club papan atas Chelsea Di Kabarkan Resmi Pinjam Pemain Gonzalo Higuain Dari Juventus

Pemain Gonzalo Higuain

Club papan atas Chelsea Di Kabarkan Resmi Pinjam Pemain Gonzalo Higuain Dari Juventus

PemenangBola.Net-Sang pemain Gonzalo Higuain baru-baru dikabarkan dirinya resmi bergabung pada salah satu club papan atas Chelsea yang di ketahui pemain tersebut hanya di pinjam kan dari salah satu club Itali juventus untuk bermain bersama club Chelsea.

Club Chelsea yang di kabarkan sudah menyelesaikan tranfer pemain Higuain yang di kabarkan sempat terhambat dengan beberapa masalah namun semua kendala tersebut sudah selesai di urus oleh manajemen club Chelsea dan pemain  Gonzalo Higuain di kabarkan sudah siap untuk terbang ke london untuk menyelesaikan kepindahanya.

Yang di ketahui pemain asal agentina tersebut datang dengan status pinjam dari salah satu club Juventus hingga akhir musim 2018-2019 mendatang. club chelsea yang di ketahui saat ini memiliki opsi untuk menambah masa peminjaman pemain tersebut hingga juni 2020 dan club tersebut di kabarkan harus membayar 18 juta Euro untuk menebus pemain tersebut secara permanen pada akhir musim 201-19 dengar membayar senilai 36 juta Euro untuk club JUventus.

Salah satu direktur Club Chelsea Marina Granovskaia menyatakan kalau clubnya telah akan menjadikan salah satu pemain Gonzalo Higuain sebagai target utama pada bursa tranfer pada januari2019 yang akan datang nanti.

Bagi sang club papan atas Chelsea untuk sang pemain Higuain adalah sosok pemain hebat yang memiliki kriteria pemain yang sangat mimiliki cara bermain yang bagus di saat menghadapi lawan yang akan dirinya hadapi dan pemain tesebut sempat di kabarkan dirinya bermain di level tertinggi ucap Granovskaia

Bagi sang pemain Gonzalo Higuain kesempatan untuk dirinya akan bergabung ke club LIga inggris Chelsea  dirinya sudah yakin dan tidak akan ragu untuk mengambil keputusan tersebut yang di ketahui bagi sang pemain club skuat Chelsea adalah club dengan sejarah yang hebat yang sangat banyak memiliki stadion yang megah dan cara bermain yang kompetitif di dunia ucap sang pemain Gonzalo Higuain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *