Sang Pemain Eden Hazard DIkabarkan Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Pada Bulan Ini

pemain Eden Hazard

Sang Pemain Eden Hazard DIkabarkan Tidak Akan Tinggalkan Chelsea Pada Bulan Ini

PemenangBola.Net-Salah satu pemain bintang Eden Hazard di kabarkan baru-baru ini dirinya akan segera meninggalkan Club skuat Chelsea pada awal musim yang akan datang nanti.namun pemain internasional Belgia itu masih bimbang dengan keputusan yang akan di ambil pemain tersebut  yang di ketahui dirinya akan tetap bertahan sampai bulan ini.

Pada bursa tranfer musim dingin yang diketahui tidak akan di manfaatkan pemain tersebut untuk hijrah dari dari club tersebut  namun mantan pemain Lile itu di kabarkan lebih memilih untuk menghabiskan musim baru ini bersama club skuat Chelsea.

Bagi sang pemain Eden Hazard bukan rahasia lagi bawasanya dirinya kerap membicara tentang mimpinya akan membela salah satu club skuat Real Madrid yang di ketahui club tersebut memang sudah sangat igin mencoba mengubah kalir baru bersama club tersebut oleh sebab itu pemain yang saat ini berusia 28 tahun ingin pergi saat bursa tranfer musim dingin yang akan di buka nanti.

Adapun kabar yang di langsir Marca bawasanya club Skuat Real Madrid tidak berencana mendatangkan pemain Eden Hazard lebih cepat ke kubu ibu kota spanyol di karenakan club tersebut akan menanti hingga musim dingin ini berakhir.

Pamin Eden Hazard juga mengungkapkan bawasanya jika dirinya jadi meninggalkan club Chelsea dirinya di kabarkan akan hanya bergabung ke Los Blancos yang di ketahui club tersebut sudah menjadi mimpi dimana dirinya akan mencari kalir baru bersama club Rela Madrid oleh hal tersebut  manajemes Real Madrid merasa sangat lega dengan keputusan sang pemain tersebut.

Bisa di ketahui keputusan yang di iginkan pemain Hazard yang tidak igin pada bulan ini di kerenakan dia tidak igin mengganggu musim ini bersama Chelsea pasalnya club skuat Chelsea akan kesulitan mendapatkan pengganti dirinya jika pemain tersebut harus hengkang pada januari 2019 ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *