Club Skuat Arsenal Di Kabarkan Berhasil Membungkam Salah Satu CLub Papan Atas Chelsea

pelatih Maurizio Saari

Club Skuat Arsenal Di Kabarkan Berhasil Membungkam Salah Satu CLub Papan Atas Chelsea

PemenangBola.Net-Salah satu Manajer Chelsea Maurizio Saari yang di kabarkan dirinya mengamuk kepada pemainnya usai di kalahkan salah satu club Arsenal  dengan hasil 0-2 pada lanjutan liga Inggris di stadion Emirates pada dini hari hasil yang di terima club Chelsea tersebut sangatlah mengecewakan manajer asal Italia tersebut.

Yang di ketahui pelatih club Chelsea tersebut sangat flustasi dengan hasil yang harus di terima club tersebut dan pelatih Maurizio Saari pun di kabarkan dirinya sempat menunda hadir pada wawancara dengan media yang di ketahui setelah pertandingan selesai.

Bisa kita ketahui club skuat Chelsea yang berhasil di kalahkan salah satu club Arsenal pada laga pekan ke 22 kekalahan tersebut membuat Club Chelsea semakin jauh rentan dikejar club Arsenal dan Mancheter United yang di kabarkan saat ini kedua club tersebut berada dalam klasmen sementara Liga Inggris.

Ada beberapa Gol yang bersarang ke gawang Chelsea  yang di ketahui gol tersebut di cetak oleh salah satu pemian Arsenal yaitu Alexander Lacazette dan Laurent koscielny yang di kabarkan kedua gol tersebut terjadi di babak pertama yang di ketahui hasil kontras dengan pertemuan pertama musim 2018/2019 saat club Chelsea menang 3-2 dari Arsenal.

Para pemain Chelsea yang di kabarkan saat bermain melawan club Arsenal pemain tersebut masih kurang bermain dengan efektif sehingga harus menelan kekalahan untuk club tersebut yang di ketahui sepanjang laga  para pemain Chelsea hanya ada 1 tendangan gawang yang hampir membobol gawang Arsenal namun terdatangan dari pemain Eden Hazard tersebut masih berhasil di tahan penjaga gawang Arsenal.

Oleh  sebab itu dengan hasil yang sangat buruk tersebut pelatih Maurizio Saari di kabarkan sangat marah dengan performa anak asuhnya yang sangat buruk dengan penampilan kali ini saat harus menjamu melawan club Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *