Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

pemain Alen Halilovic

Club AC Milan Di Kabarkan Akan Melepas Salah Satu Pemain Alen Halilovik

PemenangBola.Net-Raksasa club Seria A AC Milan dikarkan sudah habis kesabarannya terhadapat salah satu pemain Alen Halilovik yang di ketahui selama pemain tersebut membela club skuat AC milan hasil yaang di berikan pemain tersebut sangatlah buruk oleh sebab itu club tersebut dikabarkan sudah akan siap untuk menjual  pemain asal Kroasia tersebut.

Bisa kita ketahui club AC Milan di kabarkan akan melepas pemain tersebut dengan nilai tranfer sebesar 1,5 juta Euro untuk sang pemain Halilovik Untuk harga tersebut club tersebut memberitahukan sudah sangat cocok dengan harga yang di keluarkan club skuat AC Milan tersebut untuk pemain mereka.

Club skuat AC Milan selama mendatangkan pemain Halilovik pada musim panas yang lalu club tersebut berharap pada pada pemain berusia 22 tahun tersebut dapat menunjukkan potensi yang baik bersama club tersebut.

pemain Alen Halilovik di kabarkan dirinya hanya dapat bermain 65 menit pada musim ini selama pertandingan 3 musim Liga Eropa yang sudah di lewati club tersebut.Hal tersebutpun membuat club tersebut kecewa dengan prestasi yang di berikan pemain tersebut pasalnya selama beberapa tahun yang lalu pemain Halilovik sangat banyak memberikan hasil yang bagus bagi club tersebut.

Pemain tersebut di kabarkan sempat bergabung pada club skuat barcelona pada tahun 2014 yang lalu dan pemain  Halilovik sempat di juluki sebagai messi Kroasia yang di ketahui selama pemain tersebut bermain bersama club Barcelona dirinya sangat baik dalam mengolah bola di sirkuit bundar.

Perkembangan pemain tersebut sempat di kabarkan menurun selama bermain bersama club skuat barcelona yang di ketahui  pemain tersebut tidak sesuai  ekspektasi dan gagal dalam menembus tim Utama club tersebut dan club Barcelona pun memberikan kesempatan dengan meminjamkan pemain tersebut ke salah satu club Sporting Gijon namun  kinerja yang di berikan pemain tersebut kurang meyakinkan sehingga club tersebut menjualnyake hamburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *