Tottenham Akan Bersiap Untuk Bertanding Dengan MU

Tottenham akan dipertemukan dengan Manchester United pada 13 Januari 2019. Pertandingan tersebut adalah dalam ajang Liga Inggris 2018/2019, dimana Tottenham yang akan bertanding sebagai tuan rumah dan Manchester United sebagai Tim Tamu. Sebagai Manager dari Tottenham, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa Manchester United sekarang ini sedang dalam masa terbaiknya. Pemain Manchester United sedang dalam masa percaya diri dan semangat yang kuat bersama manager baru mereka.

Tottenham telah berhasil memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka, namun bukanlah sebuah alasan yang baik untuk menganggap remeh Manchester United pungkas manager spurs. Manchester United akhir-akhir ini juga menorehkan rapor yang baik meski dalam beberapa ajang terakhir Romelu Lukaku tidak dapat tampil semaksimal biasanya.

Mauricio menyatakan bahwa mereka pasti akan mempersiapkan tim mereka  dengan sebaik mungkin. Karena pertandingan liga inggris ini adalah merupakan pertandingan yang sangat penting dan sangat bergengsi. Pertandingan melawan manchester united nanti pun pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tottenham. Meski begitu, Tottenham tertolong karena posisi penyerang Manchester United yang baru saja berubah.

Rashford telah digantikan menjadi penyerang utama dari Manchester United dikarenakan Romelu Lukaku berada dalam masa pemulihan. Hal ini menjadi celah bagi hotspurs. Namun bisa jadi juga boomerang rahasia dari Manchester United. Karena secara teknis, Rashford masih bertanding beberapa kali dengan posisi tersebut bersama Manchester United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *