Sah! Fabregas Akan Tinggalkan Chelsea

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya kabar burung tentang kepindahan Cesc Fabregas telah dikonfirmasi. Gelandang anyar kepindahan dari Barcelona ke Chelsea ini menyampaikan perpisahannya kepada fans Chelsea tepat setelah Chelsea usai bertanding melawan Nottingham Forest. Cesc fabregas menyampaikan perpisahannya dengan bahasa tubuh dan sempat meneteskan air mata sebelum meninggalkan lapangan hijauĀ  di Stadion Stamford Bridge tersebut. Pada pertandingan terakhirnya di Chelsea tersebut, Fabregas mengenakan ban lengan kapten dan mengikuti pertandingan selama 85 menit pertama.

Fabregas telah dikonfirmasi dan menyatakan dirinya akan bergabung ke klub AS Monaco. Naik daun di Barcelona, Cesc Fabregas malah mengalami surut dalam karirnya bersama The Blues. meski begitu, dirinya enggan berkomentar apa-apa tentang Chelsea. Dirinya sangat menghormati seluruh mantan koleganya di Chelsea. Fabregas juga tidak berharap dirinya untuk pindah dari Chelsea, namun tampaknya kondisinya sangat tidak mendukung di Chelsea sehingga dirinya harus berani memutuskan untuk hengkang dari The Blues.

Fabregas telah bergabung di Chelsea di pertengahan tahun 2014 dengan nilai transfer 30 juta Euro lebih. Cesc Fabregas pada masa itu sedang berada pada puncak masa kejayaan, dimana dirinya banyak ditawarkan untuk menjadi model iklan dari berbagai produk. Cesc Fabregas bersama Chelsea pernah meraih 2 kali Liga Premier. Namun tak bisa dipungkiri bahwa ketenaran namanya semakin surut seiring dirinya bermain bersama kesebelasan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *