Sneijder Sudah Tahu Real Madrid Akan Sulit Tanpa Ronaldo!

Raksasa La Liga, Real Madrid dinilai mengalami penurunan performa pada musim ini dan banyak pihak hal ini dikarenakan klub tersebut ditinggal oleh pemain terbaiknya Cristiano Ronaldo.

Pada musim 2017/2018 ini terjadi perubahan yang cukup banyak di Los Blancos mulai dari pilar pentingnya di skuad yaitu Ronaldo kini bermain untuk Juventus, kemudian diikuti oleh sang pelatih hebat mereka Zinedine Zidane yang memutuskan berhenti melatih setelah sukses mengantarkan El Real kembali meraih Liga Champions dan posisinya kini diganti oleh Santiago Solari.

Melihat permainan Madrid yang terbilang tidak memuaskan di musim ini, terbukti bahwa argumen mengenai klub juara tiga musim berturut Liga Champions ini memang sangat bergantung kepada dua sosok tersebut selama ini khususnya sang penyerang terbaik di dunia yaitu Ronaldo, dimana pria asal Portugal ini sudah membela sebanyak 9 musim di Santiago Bernabeu serta berbagai prestasi sudah banyak dicapai yang menjadikan klub tersebut salah satu yang terkuat di dunia.

Kabar sebelumnya terkait Ronaldo yang sudah tidak membela Real Madrid akan memicu terjadinya penurunan permainan ternyata sudah diprediksi oleh mantan pemain Madrid sebelumnya, salah satunya adalah Wesley Sneijder. Pada saat Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari klub, Sneijder kala itu sudah yakin bahwa Madrid akan sangat kesulitan karena hal tersebut sama seperti meninggalkan bekas luka dalam untuk klub dimana selama ini sudah terlalu mengandalkan eks pemain Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *