Pemain Dengan Gaji Tertinggi Di Manchetser United

Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di Liga Inggris klub ini sendiri di bangun dengan dasar cinta dan dukungan para fans, Dari era Sir Matt Busby sampai ke tangan Sir Alex Ferguson para pemain dari MU sangat menghargai klub ini dari diri mereka sendiri.

Setan Merah sendiri adalah sebuah merek pasar yang begitu terkenal di london namun dalam beberapa tahun belakangan ini prestasi di dalam lapangan mereka semakin hari semakin memburuk sedangkan untuk finansial mereka semakin naik.

Meksipun tampil dengan tidak baik namun keuangan mereka tetap dalam keadaan baik sehinga mereka dapat membeli pemain yang berkualitas untuk tim nya bahkan Setan merah sendiri memberikan kenaikan gaji yang tinggi bagi pemain mereka yang telah bermain untuk MU agar memperpanjang kontrak mereka.

Berikut 2 Pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United

• Alexis Sanchez

Pemain asal belgia ini sebelumnya pernah bermain dengan Barcelona lalu pindah ke Arsenal sebelum ia datang ke setan merah pada bursa transfer januari lalu, ia sendiri ia menjadi pemain terbaik di arsenal dan saat bermain bersama manchester united peforma dari pemain ini terus menurun meskipun demikian ia mendapatkan gaji paling besar di MU dengan nilai 400Ribu Pounds perpekanya.

• Paul Pogba

pemain ini sendiri di beli dari juventus pogba meruapakn gelandang terbaik di dunia selama empat tahun di Liga Seri A.

Pogba sendiri datang ke Manchester united dengan harga yang sangat mahal dan sempat membuat rekor dengan pemain termahal di dunia meksipun harga yang sangat mahal namun pemain ini masih belum dapat memberikan peforma yang terbaik untuk setan merah. Untuk gajinya sendiri ia di bayar seharga 290Ribu Pounds perpekan.

Leave a Reply Cancel reply