Ronaldo Di Kabarkan Menjual Rumah Mewahnya

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di kabarkan ingin menjual rumah nya yang berada di inggris dengan harga yang sangat fantastis mahalnya seharga 60 milliar jika di rupiahkan.

Menurut informasi yang beredar bahwa rumah mewah milik sang bintang tersebut memiliki fasilitas yang sangat mewah dengan memiliki lima kamar tidur, kolam renang, ruang pemanas, ruang untuk senam atau olah raga, bioskop dan juga tempat bermain di dalam rumahnya.

Mendengarkan kabar tersebut banyak orang yang mengatakan bahwa saat ini keuangan ronaldo dalam keadaan sulit sehingga ia menjual rumahnya di inggris, Namun menurut laporan ronaldo sendiri menjual rumahnya karna ingin membunuh harapan pengemar fans manchester united karna banyak rumor bahwa ronaldo akan pindah ke Old Trafford.

Dengan menjual rumahnya di inggris tersebut ia menandakan bahwa ia tidak akan kembali bermain di liga inggris. ungkap ronaldo

Namun ini bukanla kali pertamanya bahwa ronaldo akan menjual rumahnya karna pada tahun 2009 sendiri saat ronaldo ingin bermain dengan Real Madrid ia juga dikabarkan menawarkan rumahnya saat ini namun tidak ada yang ingin membelinya karna saat ini ronaldo membuka harga yang sangat tinggi untu rumah tersebut.

Ronaldo sendiri membeli rumah ketika ia bermain dengan setan merah dengan harga yang cukup mahal waktu itu sekitar 71 milliar, Namun tampaknya saat ini ia ingin menjual rugi rumah itu karna sudah ia tidak gunakan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *