Manchester United Akan Mendatangkan Zinedine Zidane

Sebuah kabar baik sedang mendatangi klub besar liga inggris Manchester United. pelatih yang selama ini mereka incar Zinedine Zidane tampaknya sangat tertarik untuk melatih tim setan merah di musim yang akan datang nanti tepatnya pada musim panas nanti.

Setan merah sendiri mengambil keputusan sangat cepat untuk memecat Jose Mourinho dari MU yang mereka angap gagal untuk membuat setan merah kembali menjadi lebih baik lagi dan ada berita beredar bahwa MU saat di latih oleh jose bukannya menjadi lebih baik namun lebih menurun kualitasnya.

Red Devils saat ini di kabarkan akan menunjuk zidane sebagai pelatih permanen mereka pada musim depan nanti dan hal ini di karenakan zidane memiliki karir yang baik dalam melatih maupun bermain.

Zidane sendiri telah berhasil membawah real madrid memenangkan liga champions sebanyak tiga kali secara beruntun tentu ini membuat dunia menilai bahwa zidane merupakan pelatih yang terbaik saat ini.

Lebih Tertantang                                                             

Menurut laporan yang beredae di inggris, bahwa zidane sudah lama ingin melatih manchester united karna pada pasalnya ia sendiri ingin membuktikan kemapuan nya di liga terbaik yang ada di dunia saat ini atau Primier League.

Saat ia masih aktif bermain ia pun tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain di liga yang besat ini seperti Liga Inggris, Ia pun saat ini ingin mencicipi keras nya Primier League.

Alhasil Zidane sendiri tampaknya sangat tertantang untuk melatih Setan Merah karna ingin merasakan atmosfer Liga Inggris yang keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *