Fabregas Kurang Bahagia Di Chelsea Akhir-Akhir ini

Cesc Fabregas, salah satu pemain tenar milik Barcelona dulunya. Cesc Fabregas memiliki penghasilan yang cukup fantastis dari periklanan saat dirinya naik daun bersama Barcelona. Tidak ada yang abadi karena semua tetap berubah. Hal tersebut pun terjadi dengan Cesc Fabregas. Cesc memutuskan untuk berpindah ke Chelsea dan mendapatkan nomor punggung 10 di klub tersebut.

Dengan nomor punggung tersebut, awalnya Cesc Fabregas sangat didewakan oleh Chelsea. Saat dirinya masih dibawah pengawasan dari Antonio Conte, Cesc Fabregas sangat benar-benar dijaga. Dia tetap akan ikut dalam pertandingan-pertandingan penting Chelsea. Namun sejak Antonio Conte mundur dari jabatannya di Chelsea, semuanya berubah untuk Cesc Fabregas. Terlebih lagi setelah kepemimpinan Maurizio Sarri, Fabregas tampak sering menghangatkan bangku pemain cadangan.

Dirinya yang memiliki skill kelas dunia seakan memiliki kompetensi yang kurang di dalam kepemimpinan Sarri. Hal ini tentu sangat melukai pamor dari nomor punggung 10 yang disandang oleh dirinya. Namun dalam wawancaranya, tampak Cesc Fabregas menjawab pertanyaan tentang kondisi dirinya di Chelsea dengan Optimis. Ia mengaku bahwa dirinya tetap akan memberikan performa terbaik tanpa mengeluh. Hal tersebut menunjukkan profesionalitas dan mentalitas pemain kelas dunia dari Fabregas. Saat ditanyakan soal kepindahan dirinya ke klub besar lain, Cesc Fabregas enggan memberikan konfirmasi atau kepastian tentang hal tersebut. Dari kondisinya di mata para penonton sepertinya dirinya berkemungkinan besar akan berpindah ke klub papan atas lainnya setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *