Watford Hampir Menang Melawan Everton Di Liga Premier 2018

Sangat banyak hal-hal yang tak terduga dalam suatu pertandingan sepakbola. Di ajang liga premier dini hari tadi, Everton bertanding melawan Watford. Everton yang biasanya merupakan salah satu kesebelasan yang cukup disegani di liga premier hampir saja kalah melawan Watford. Berikut review pertandingan sengit Everton dan Watford yang dramatis.

Pada babak pertama,  pertandingan terkesan lambat namun begitu Everton melihat adanya peluang melakukan serangan, Everton dengan gegas menyabet peluang tersebut. Gol pertama pun tercetak oleh Everton ke gawang kesebelasan watford pada menit 15 pertama melalui Richarlison. Seakan tidak mau gegabah, Everton pun mulai bermain aman kembali setelah berhasil mengamankan 1 skor.

Pada babak kedua, Watford memiliki peruntungan yang cukup bagus berhasil mendapat 1 gol bunuh diri dari kesilapan Seamus Coleman. Gol tersebut tercetak pada menit ke 63 dan disusul kembali dengan 1 gol murni dari Abdoulaye Doucoure di menit ke 65. Gol cepat tersebut membawa keunggulan pada Watford dan membuat Watford bermain lebih konservatif. Everton yang tidak mau kalah terus mencoba membobol pertahanan dari Watford.

Suporter Everton hampir frustasi karena di menit 90 keunggulan masih menjadi milik kesebelasan dari Watford. namun tak disangka, Everton berhasil menyamakan kedudukan dengan watford di menit ke 96. Gol tersebut pun menjadi penutup dari pertandingan sengit tersebut. Pada keseluruhan pertandingan pemain Everton memang terlihat bermain lebih baik dari pemain Watford di laga Liga Premier 2018 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *