Manchester City Akhirnya Terkalahkan Di Liga Inggris 2018

Di tahun 2018 ini, Manchester City sampai putaran ke 15 masih berada di urutan teratas di Liga Inggris dan memiliki rekor tak terkalahkan. Namun pada putaran ke 16 Manchester City harus mengakui kekalahannya saat bertandang di markas besar Chelsea. Pertandingan Chelsea melawan Manchester City yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut berlangsung sengit dan seru.

Pada keseluruhan pertandingan, Manchester City lebih mendominasi bola dibandingkan dengan Chelsea. Selain itu, dari segi akurasi operan, Manchester City juga tampak lebih baik dibandingkan Chelsea pada pertandingan tersebut. Hal itu membuat banyak pecinta sepakbola yang tidak percaya Manchester City dapat dikalahkan oleh Chelsea pada pertandingan tersebut. Namun apa daya, skor berkata berbeda bahkan Chelsea unggul 2 angka dari Manchester City pada laga Liga Inggris 2018 itu.

2 Gol ke gawang MC dari Chelsea dicetak oleh Kante dan David Luiz. Gol tersebut tercetak masing-masing pada menit ke 45 dan menit ke 78. Sedangkan Manchester City yang tidak berhasil mencetak angka, tidak berarti tidak berkutik. Malah Manchester City sempat melakukan 14 percobaan tembakan namun hanya 4 tembakan saja yang membahayakan gawang kiper Chelsea. Sedangkan Chelsea yang hanya berhasil melakukan 8 tembakan berhasil membahayakan gawang MC sebanyak 5 kali dan mengukuhkan 2 skor.

Dari review di atas, tampak jelas bahwa Chelsea ,bertanding dengan hati-hati dalam pertahanan namun cukup lihai dalam membangun serangan ke lini pertahanan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *