Cesc Fabregas Sepertinya Akan Berakhir Dengan Chelsea

Akhir-akhir ini Cesc Fabregas ramai diperbincangkan para pecinta sepakbola berhubung kontraknya dengan Chelsea akan usai dalam waktu dekat ini. Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain bintang kelas dunia saat dirinya bermain di Barcelona. Namun setelah dirinya pindah ke Liga Inggris bersama Chelsea, karir dan namanya kian meredup. Entah salah dimana, namun Cesc Fabregas sepertinya kurang cocok bermain di Liga Inggris. Dirinya tersebut akhir-akhir ini dirumorkan besar kemungkinan akan berpindah ke Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan klub AC Milan bolak balik melirik dirinya dan melakukan pendekatan.

Namun wawancara Fabregas terakhir, dirinya menyatakan dirinya tetap akan menunggu dulu sampai kontraknya dengan Chelsea habis dan tidak berkomentar ke klub manakah dia akan berpindah. Namun akhir-akhir ini Liga Italia sedang naik pamor karena beberapa pemain kelas dunia pindah ke Serie A. Salah satu bintang sepakbola paling tenar adalah Cristiano Ronaldo. meski sedang dalam masa karir yang kurang gemilang, Cesc Fabregas dinilai akan semakin menghidupkan Serie A.

Chelsea saat ini telah memiliki sangat banyak pemain yang dapat menggantikan posisi Cesc Fabregas. Oleh karena itu, sepertinya karir Cesc Fabregas diperkirakan akan semakin memburuk jika dirinya tetap bertahan di Chelsea. Banyak para fans dari Cesc Fabregas berharap Cesc untuk pindah dari Chelsea karena kian hari Cesc Fabregas semakin jarang diturunkan ke lapangan bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *