Hazard Didekati Madrid, Ini Komentar Sarri

Eden Hazard adalah bintang The Blues yang sedang naik daun. Karirnya dalam sepakbola kian menanjak yang membuat dirinya menjadi incaran klub lain. Real Madrid yang baru saja kehilangan bintang paling terangnya Cristiano Ronaldo. Hal tersebut pun membuat prestasi Real Madrid kian meredup. Tak ingin terlambat, Real Madrid pun mengincar Eden Hazard untuk memperbaiki barisan depan dari kesebelasan mereka. Meski Eden Hazard masih memiliki sisa kontrak 2 tahun di Chelsea, Real Madrid ngotot melakukan pendekatan untuk mendapatkan persetujuan dari Hazard.

Mempertaruhkan karir yang gemilang di Liga Inggris untuk pindah ke Liga Spanyol adalah salah satu resiko bagi Eden Hazard jika pindah. Sang Pelatih Chelsea baru, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Eden Hazard saat ini sangat penting bagi Chelsea. Terlebih lagi pada musim ini, performa Chelsea pasti akan menurun jika tidak ada Eden Hazard di dalamnya. Namun karena rayuan dari Madrid, kontrak dari Eden Hazard kian menjadi rumit.

Tak dapat dipungkiri, Maurizio Sarri pasti sangat berharap agar Eden Hazard tetap bermain untuk Chelsea. Namun ia berkomentar bahwa saya ingin mempertahankan Eden hazard tetap di Chelsea namun dengan syarat, Hazard bertahan dengan keinginannya sendiri. Sarri juga merasa tidak perlu ada paksaan atau tekanan dari Chelsea kepada Eden Hazard untuk mempertahankannya. Karena di Liga Inggris saat ini, karir dari Eden Hazard sedang sangat baik di Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *