Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

jose-mourinho

Manajemen Club Manchester United Siap Berikan Kesempatan Kepada Pelatih Jose Mourinho Untuk Rekrut Bek Baru

PemenangBola.Net-Manajemen Manchester United siap memberikan kesempatan untuk salah satu pelati MU Jose mourinho untik merekrut bek baru di awal musim tranfer mendatang.Keputusan yang di berikan manajemen MU tersebut di karenakan adamya kekurangan pemain MU untuk menjadi pertahanan bek club tersebut.

Pelatih Jose mourinho pun angkat bicara tentang dirinya yang sudah lama sangat menggiginkan pemain baru untk menjadi bek di club tersebut pasalnya saat ini club sangat membutuhkan sosok pemain yang memiliki pertahanan yang kuat saat menerima penyerangan dari club lain.

Bisa kita ketahui performa club  tersebut saat ini memang dalam masa yang kurang bagus pasalnya para pemain bermain sangat kurang rasa ke kompakan dan hasil yang club tersebut terima semakin menurun dari sebelumnya di karenaka ada beberapa pemain MU tersebut yang masih kurang dalam memberikan permainan yang baik.

Oleh sebab itu manajemen club Mancheter United di kabarkan akan mencari pemain yang bisa memperkuat pertahanan club tersebut dengan bursa tranfer mendatang dan manajemen club tersebut pun meminta sang pelatih jose mourinho untuk mendatangkan salah satu pemain yang bisa memberikan pertahan yang bagus bagi lengah pertahanan club tersebut.

Mendatangkan salah satu pemian yang memiliki kriteria yang bagus tentu club tersebut harus menyediakan dana yang cukup agar bisa siap mendatangkan pemain  yang memiliki bakat yang luar biasa dan club tersebut di kabarkan akan menjual salah satu pemain MU untuk bisa berbelanja pemain baru untuk club tersebut.

Dan club tersebut memang saat ini di kabarkan masi memiliki stock pemian bek tengah yaitu Eric baily,Marcoc Rojo, Cheris Smailing,Phil Jones yang bisa membantu pertahanan club tersebut namun bagi sang pelatih  Jose mourinho tersebut masih ada beberapa bek yang masih belum bisa menjaga lini tengah club tersebut dangan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *